MASIGNCLEAN101

Cara Mendapatkan Penghasilan Uang Dari Link Shortener Shrink

Assalamualaikum wr wb
halo gan selamat malam, baik yah???? sekarang ane mau bahas lanjutin yang kemaren aja gan yang "apa bisa dapet uang dengan shrink" yah kalo mau liat sebelumnya sih bisa liat disni aja gan Klik disini kan kalo liat itu bisa tau asal usulnya yah.. silahkan deh gan baca itu dulu

Tau gak agan shrink itu gimana?? kalo ini sih ane cuma nunjukin website nya aja yah gan ama keterangan shrink aja... pasti kalo daftar ato register ane rasa agan udah tau lah...

Link Shrink itu adalah kayak kita misalka membagikan link apa aja .. yang ketika kita klik akan terlihat seperti kontent yang terdapat di penyedia shrink trsebut untuk mengajak seseorang memasang iklan atau melihat iklan yang udah disediain di shrink tersebut dan penyedia shrink juga mendapat keuntungan juga sama maksud gak gan????

Jadi kita yang ingin mendapat penghasilannya cuma masuk ke situs tersebut trus agan tinggal masukin link yang akan agan bagikanke orang lain ke penyedia shrink tersebut ... di situ udah ada tulisannya kok gan .. jadi kan tadinya biasanya link itu panjang yah... dengan adanya shrink ini jadi di pendekan ... dan ketika ada orang yang klik link yang agan bagi yang sudah ada kaitanya dengan shrink maka orang yang membukanya akan mendapati konten2 yang tersedia disitunya ada petunjuk menuju link yang sebenarnya agan bagi.... jadi itu hanya perantara sajah gan.....

Lah setiap klik dari link shrink tersebut dihitung dan dijumlahkan... biasanya sih ya tergantung sama penyedianya juga sh yaah.. ada yang satu lik Rp 50 ada yang satu klik Rp 100 yaaah banyak lahh... kan kalo dikali kan juga lumayan gan

Langsung aja yah gan, yaa kira ane sih pasti tau lah ntar ane lanjuti di website websitenya yahh...
  • Satu, Adfly
  • Nih ssapa lagi yang gak kenal dengan adfly yang sangat terkenal nih... kebanyakan pake ini gan... shrink (memperpendek url) ini juga terbukti membayar loh gan... jadi angan kahawatir gak dibayar.. selgi itu terkenal wkwkwkwkwkwkwk nih barangkali mau ke situsnya Klik disini
  • Dua, Idnsly
  • Ini shrink dari indonesia gan kalo adfly kan bukan dri indonesia.. gak tau tuh dri mana kwkwkwkwkwk ini juga lumayan nih, cukup terkenal juga gan ini dan terbukti membayar.. buktinya ane juga pernah tuh dapet 30.000 kan lumayan buat beli kuota.. ane terpaksa di cairkan penghasilan segitu karna lagi butuh kuota... jangan kawatir gan kalo ini mah nih barangkali mau ke situsnya Klik disini
  • Tiga, Shtme
  • Mmmm ini juga gan emang sih terbukti membayar tp pendapatannya sedikit dan gak sesuai dengan berapa link yang udah di lihat apa orang nya,,, kenapa begitu ini dari pengalaman ane yah... ane kadang di shrink tuh link .. kan tujuan link nya itu di UPFILE yang ada berapa berapanya yang udah diliat orang yah... trus ane samain tuh ama shtme nyaa eh trnyata kayak nya hanya 30% sajah dari penglihatan link nya..... gak tau tuh gimana duh padahal ane udah percaya tuh ... nih barangkali mau ke situsnya Klik disini

Ya masih banyak sih .... ya cuma ini yang ane tau aja gan kata ane sih jangan banyak banyak karna klo banyak kan sama aj dapet penghasilannya gak banyak...
Yah itu yang hanya bisa ane bahas lah.... pasti agan tau donk... ini sih tergantung agannya juga yah
Share This :
Ismy NR

Silahkan komentar jika ada yang ditanyakan atau kesan pembaca terhadap artikel di blog ini,

Jangan sia siakan waktu mu hanya untuk spam !